Informasi

Kabar Gembira! Per 1 Juni 2018 Bisa Naik JR Bus Sepuasnya Dengan JR East Pass

Ada kabar gembira untuk kamu yang akan berlibur ke Jepang yang memiliki JR EAST PASS. Menurut info yang kami dapat dari JR EAST Company bahwa mulai dari 1 Juni 2018, JR Bus bisa digunakan sepuasnya bagi pemilik JR EAST PASS.

jr east pass

Kamu pasti sudah pernah dengar dong bahwa JR East Pass ada dua jenis. JR East Pass untuk area Tohoku serta area Nagano dan Niigata. Untuk info lebih jelas mengenai dua jenis JR East Pass kamu bisa baca di artikel JR EAST PASS Travel and Discovers!.

Dari tanggal 1 Juni 2018, JR bus bisa digunakan bagi pemilik JR East Pass. Dengan begitu spot wisata terkenal seperti Oirase Gorge (Aomori), Towada Lake (Aomori), Kusatsu Onsen (Gunma) bisa kamu kunjungi dengan mudah.

Lake Towada (Aomori)

Lake Towada (Aomori)

Oirase Gorge (Aomori)

Oirase Gorge (Aomori)

Kusatsu Onsen (Gunma)

Kusatsu Onsen (Gunma)

Ada banyak sekali spot wisata yang wajib kamu kunjungi dengan JR East Pass. Kamu bisa baca di artikel JR East Pass Travel And Discovers !

Oh iya, untuk kamu yang berlibur ke Jepang saat musim panas jangan sampai lewatkan festival musim panas terbesar di Tohoku. Apa saja sih festivalnya? kamu bisa cek di artikel Wajib! Kunjungi 6 Festival Musim Panas Terbesar Di Tohoku.

Bagi pemilik JR East Pass Tohoku Area bisa menggunakan JR Bus untuk wilayah Kanto dan Tohoku. Sedangkan untuk JR East Pass Nagano & Niigata Area bisa menggunakan bus wilayah Kanto. Tapi, untuk JR Express bus dan beberapa jalur lainnya tidak bisa digunakan.

JR Bus Kanto

JR Bus Kanto

JR Bus Tohoku

JR Bus Tohoku

Tinggal tunjukkan saja JR East Pass mu kepada driver busnya. Kamu tak perlu khawatir untuk masalah harga JR East Pass karena tidak ada perubahan harga sama sekali. 🙂

Jadi, Buat kamu yang liburan ke Jepang Ayo Jelajahi daerah Tohoku dan Nagano bersama JR East Pass. Dengan JR East Pass perjalanan wisatamu menjadi lebih mudah, praktis dan menyenangkan.

Kabar Gembira lainnya adalah untuk setiap pembelian Produk Kanto Buffet atau Tohoku Buffet dengan JR East Pass kamu bisa dapatkan GRATIS kartu Suica EDISI KHUSUS !

instagram format-01

CEK DI SINI

 

BERMINAT BELI JR EAST PASS ? CEK DI BAWAH INI YA…

jr east pass

JR East Pass (Tohoku Area)

button
JR East Pass (Tohoku area) adalah tiket yang memungkinkan anda untuk naik kereta secara tidak terbatas pada semua kereta JR East di Kanto (Tokyo dan sekitarnya) dan Tohoku (Miyagi, Akita, Yamagata, Iwate, Aomori, Fukushima). Tiket ini memiliki masa berlaku, Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

jr east pass

JR East Pass (Nagano, Niigata)

button
JR EAST PASS (Nagano, Niigata Area) adalah tiket yang memungkinkan anda untuk naik kereta secara tidak terbatas pada semua kereta JR East di Kanto (Tokyo dan sekitarnya) dan di area Nagano dan Niigata, Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027 | JAKARTA : 021 294 268 20

 

 

 

 

 

 

 

Related post

  1. Gak Takut Lagi Pergi Ke Jepang, …
  2. Pesona Sakura di Jepang Bagian T…
  3. “ANGEL ROAD” JALUR B…
  4. Penutupan Gunung Fuji Selama Per…
  5. What are Values of a Two-Year Sc…
  6. Etika Berlibur Di Jepang Yang Ha…
  7. “Obara Shikizakura” …
  8. Indahnya Shirakawago, Desa Tradi…

Promosi!

Best Seller !

NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP