Informasi

Uji Adrenalinmu di Jembatan Gantung Ryujin

Buat kamu yang sedang liburan ke Jepang dan ingin mencoba hal-hal baru. Uji adrenalinmu dengan bungee jumping di jembatan gantung Ryujin di Ibaraki.

rsz_img_6951

Jembatan ini menjadi salah satu destinasi yang mulai terkenal di prefektur Ibaraki. Jembatan sepanjang 375 meter yang berbentuk huruf V menjadi salah satu jembatan terbesar untuk pejalan kaki yang ada di Jepang. Pemandangan dari jembatan ini sayang banget untuk dilewatkan.

rsz_jmbtn_gantung

Jembatan gantung Ryujin ini tidak hanya menawarkan keindahan pemandangan alamnya saja lho. Di sini kamu juga bisa menguji adrenalinmu dengan bermain bungee jumping. Untuk ketinggiannya saja sekitar 100 meter. Bungee jumping di jembatan Ryujin ini merupakan bungee tertinggi di Jepang. Ada yang berani mencoba? 😛

credit photo : Bungy Japan

credit photo : Bungy Japan

Saat musim semi, ada festival koinobori di jembatan gantung Ryujin. Festival ini diadakan dari pertengahan April sampai Mei. Ada lebih dari 1000 hiasan koinobori yang menggantung di sepanjang jembatan ini.

koinobori

Oh iya, saat menyeberangi jembatan ini, kamu akan menemukan menara lonceng yang bernama “Morinoka”. Konon katanya jika membunyikan lonceng ini sebanyak tiga kali, suara lonceng yang berarti cinta, harapan dan kebahagiaan akan didengar oleh dewa Naga. Lonceng ini populer sekali lho di kalangan pasangan.

rsz_lonceng

Tentu saja, jangan lupa untuk berfoto di jembatan gantung ini saat kamu jalan-jalan ke prefektur Ibaraki.

rsz_peace

Related post

  1. Bandara Narita Akan Gunakan Gerb…
  2. Indahnya Hamparan Bunga Nemophil…
  3. Naik Kereta Romantis Sagano, Car…
  4. Jepang Akan Melakukan Pelonggara…
  5. Ayo Berkunjung Ke Wakkanai, Kota…
  6. Semua Kebutuhan Liburan Ke Jepan…
  7. Oishi Park Pesona Alam Kawaguchi…
  8. Puas Berlayar di Danau Ashi dan …

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP