Fashion Jepang

Pembukaan Shopping Mall Terbesar di Ginza “Ginza Six”

Hari ini, Kamis 20 April 2017 telah dibuka Shopping Mall terbesar di Ginza “Ginza Six” yang berlokasi di Ginza 6 chome – 10. Ginza Six ini terbilang sebagai shopping mall high class yang terbesar di Ginza. Di shopping mall ini terdapat 241 shop dari brand ternama. Mall ini dibagi ke dalam beberapa zona. Fashion zone, area dimana berbagai shop dari maison brand ternama di Jepang. Lalu, ada “Lifestyle zone” yang terdiri dari dimana berdiri shop dari brand-brand kosmetik ternama di Jepang.

Sebagai exhibition untuk perayaan pembukaan Ginza Six, pada area terbuka di tengah gedung terpajang karya dari desainer kenamaan Jepang, Kusama Yayoi. Exhibition ini akan berlangsung sejak hari ini 20 April 2017 hingga 25 Februari 2018. Exhibition berupa balon-balon berbentuk labu dengan dasar warna putih dan dot-dot merah yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

DSC_1278

photo credit: fashion-news.net

Gedung Ginza Six sendiri terdiri dari 13 lantai di atas tanah dengan 6 lantai basement. Setiap lantai memiliki pembagian tersendiri, misalnya:

Lantai Basement 1 (BF 1)

Lantai ini merupakan beauty floor yang terdiri dari 34 shop brand kosmetik ternama seperti CHANEL、YVES SAINT LAURENT、Clé de Peau Beauté、shu uemura、RMK dan lain-lain.

Lantai Basement 2 (BF 2)

Lantai ini adalah food area yang terdiri dari 37 toko. Di lantai ini terdapat Original Pie and Organic Coffee shop dari Los Angles “The Pie Hole Los Angeles”, Frozen Furit Bar “PALETAS”, specialist dalam macha dessert “Tsujiri” dan juga dry fruits shop “Aya farm” yang hanya menggunakan buah-buah produksi Jepang, juga masih banyak lagi toko-toko lainnya.

161026_ginza_03

photo credit: fashion-news.net

Akses

Untuk menuju ke Ginza Six ini dengan kereta, kita bisa menggunakan beberapa line berikut ini:

  1. Tokyo Metro Ginza line, Marunouchi line, Hibiya line “Ginza station” pintu A3, sekitar 3 menit berjalan kaki.
  2. Tokyo Metro Asakusa line, Hibiya line “Higashi Ginza station” pintu A1, sekitar 3 menit berjalan kaki.
  3. Tokyo Metro Yuurakusho line “Ginza Itchoume station” pintu 9, sekitar 8 menit berjalan kaki
  4. Tokyo Metro Hibiya line, Chiyoda line; Toei Subway  Mita line “Hibiya station” pintu A2, sekitar 9 menit berjalan kaki.
  5. Tokyo Metro Yuurakucho line; JR Yamanote line, Keihin-Tohoku line “Yuurakucho station” Ginza exit, sekitar 10 menit berjalan kaki.
  6. Tokyo Metro Ginza line, Asakusa line; JR Keihin-Tohoku line, Tokaido line, Yokosuka line Yurikamome “Shimbashi station” Ginza exit, sekitar 10 menit berjalan kaki.

Untuk keterangan lengkap mengenai brand dan pembagian lantai di Ginza Six, dapat dilihat di official website Ginza Six berikut.

Selamat berbelanja!

Related post

  1. Mishima Skywalk, Jembatan Terpan…
  2. Kondisi Sakura di Jepang 3 April…
  3. Info Jadwal Libur Sanrio Purolan…
  4. KEBIJAKAN PEMERINTAH JEPANG MELO…
  5. Ayo Dapatkan 50.000 Kursi Gratis…
  6. Jepang Berencana Memperpanjang S…
  7. Info Perpindahan Penerbangan ANA…
  8. Bergaya dengan Kimono dan Yukata…

Promosi!

Best Seller !

NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP