Today's News

Berhati-hatilah Terhadap Badai Salju di daerah Hokkaido dan Tohoku Hingga 13 Januari Ini.

photo source: photo-ac.com (taken by: Masahiro Nakamura)

Sejak pagi ini 11 Januari 2017, terjadi hujan salju dan angin yang cukup kencang di area Jepang bagian utara, terutama di area yang berada dekat laut Jepang.  Ini diakibatkan oleh udara dingin yang bertiup di area tersebut. Badan Meteorologi Jepang menyatakan ada kemungkinan terjadinya penghambatan lalu lintas akibat badai salju dan penumpukan salju.

Pengaruh angin dingin ini mengakibatkan tiupan angin di Hokkaido, Tohoku bahkan di Hokuriku menguat. Sampai pagi ini kecepatan angin di area Tohoku dan Hokkaido telah mencapai sekitar 22 m/s. Lalu, ketinggian salju yang turun telah mencapai ketinggian 30 cm hingga 60 cm.

Badai salju ini diperkirakan akan terus berlanjut hingga lusa, 13 Januari 2017 mendatang.

Lalu, pada tanggal 14 dan 15 Januari mendatang, diperkirakan aliran udara dingin akan meluas hingga ke area Jepang bagian timur dan barat, dan diperkirakan akan terjadi penumpukan salju di area Chugoku dan Tokai. Badan Meteorologi Jepang juga mengingatkan untuk selalu memperhatikan informasi cuaca di Jepang saat akan keluar dari rumah.

Untuk itu, bagi anda yang akan atau sedang berada di Jepang, harap berhati-hati dan selalu perhatikan ramalan cuaca selama berada di Jepang. Pastikan juga anda selalu membawa sarung tangan dan selendang sebagai penangkal dingin.

 

Related post

  1. Berikut Harga Terbaru JR Pass Pe…
  2. UPDATE : JAPAN CLOSED MUSEUM �…
  3. Bercengkrama dengan Kera di Jigo…
  4. Info Penting Hakone Ropeway Mei …
  5. Yuk Cek Hal-hal yang Perlu Disia…
  6. Naik Kereta Romantis Sagano, Car…
  7. Tutup Pasar Ikan Tsukiji, Pasar …
  8. 7 TEMPAT WISATA DI KANSAI YANG W…

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP