Today's News

Hujan Salju Lebat di Hokkaido Menyebabkan Transportasi Terganggu

photo source: tenki.jp

Hujan salju besar yang terjadi beberapa hari yang lalu di Hokkaido, menyebabkan tranportasi baik darat, laut maupun udara di Hokkaido terhambat.  Pada hari Jumat, 23 Desember 2016 dan Sabtu, 24 Desember 2016 lalu, penerbangan dari dan menuju Chitose Airport dihentikan karena curah salju yang besar sehingga tidak memungkinkan pesawat untuk boarding ataupun landing. Hal ini menyebabkan lebih dari 6000 penumpang terjebak di Chitose Airport dan terpaksa untuk bermalam di sana.

Selain itu, Sabtu, 24 Desember lalu kereta JR Hokkaido baik dari maupun menuju Sapporo dihentikan hingga pukul 13.00 waktu Jepang disebabkan oleh pembersihan salju di sepanjang rel kereta.

Di kota Sapporo sendiri, ketinggian salju telah mencapai 96 sentimeter dan menyebabkan sulitnya tranportasi menggunakan mobil atau bus, juga untuk berjalan kaki karena tumpukan salju dan licinnya jalan. Hal ini merupakan yang kedua kalinya setelah terjadi 50 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 1966.

Bagi anda yang akan berlibur di Hokkaido pada musim dingin ini, harap perhatikan perkiraan cuaca di Hokkaido supaya anda dapat berhati-hati dan berlibur dengan nyaman.

Related post

  1. Megahnya Dinding Salju Raksasa T…
  2. Akhirnya “Dinding Salju Ra…
  3. 10 Benda Penting Saat Berlibur M…
  4. Mau lihat drift ice di Abashiri …
  5. Semakin Mudah! Peluncuran Kereta…
  6. Bermain Ski dan Menikmati Hangat…
  7. Promo form ANA – Inspirati…
  8. Mencoba Masuk ke Rumah Salju di …

Promosi!

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP