Informasi

Ayo Berburu Momiji di Prefektur Shizuoka

shuzenji autumn

Mungkin belum banyak yang tahu mengenai prefektur Shizuoka. Padahal Gunung Fuji sang ikonik Jepang ini masih termasuk dalam wilayah prefektur ini. Di Shizuoka, ada banyak sekali tempat yang perlu kamu kunjungi. Shizuoka yang tidak terlalu jauh dari Tokyo selalu menjadi destinasi bagi para turis lho.

Nah, bagi kamu yang berencana ingin berburu momiji saat musim gugur. Yuk kunjungi saja Shizuoka. Ada beberapa tempat asyik untuk berburu momiji.

1. Shuzenji

shu 1

credit: festivalgo.huber-japan.com

Shuzenji berada di Kota Izu. Shuzenji ini juga dikenal sebagai “small Kyoto of Izu”. Selain itu onsen Shuzenji juga terkenal sekali karena menjadi salah satu onsen tertua di Izu. Bahkan, onsen ini juga termasuk dalam jajaran salah satu dari seratus onsen terbaik di Jepang.

Selama musim gugur, area Shuzenji ini akan diselimuti dedaunan bewarna orange kemerahan. Pemandangan indah ini tentu saja tak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Musim gugur di Shuzenji biasanya sekitar pertengahan November sampai awal Desember. Lalu, di sekitar kuil Shuzenji biasanya diadakan Shuzenji Momiji Festival. Selain menikmati keindahan musim gugur kamu juga bisa merasakan suasana festival tersebut.

2. Niji no Sato

nijinosato
Niji no sato merupakan taman bermain yang masih di kawasan Shuzenji. Selain atraksi, taman ini juga terkenal dengan adanya berbagai bunga di tiap musimnya.

momiji-lightup-p-02

Saat musim gugur, ada festival Momiji Light Up di taman ini. Kamu bisa menikmati keindahan momiji pada malam hari.

3. Atami Plum Garden
Merupakan taman bunga luas yang berada di Atami. Aksesnya pun cukup mudah, naik shinkansen dari stasoun Tokyo ke stasoun Atami kemudian lanjut kereta lokal JR ke stasiun Kinomiya.

atami

Taman ini memang terkenal dengan bunga plum saat musim semi. Namun, keindahan momoji di musim gugr juga tidak kalah hebatnya. Di taman ini juga didakan festival momiji Atami. Festival Momiji ini akan diadakan pada tanggal 17 November – 9 Desember 2018. Catat tanggalnya ya!

atami 2

Nah, buat kamu yang punya free time saat wisata di Tokyo. Ada baiknya kamu juga mengunjungi Shizuoka.

Have a fun trip.

Related post

  1. tateyama 3 Kondisi Tateyama Kurobe Alpine R…
  2. 6845_02 Ini Dia! Daftar Ski Resort denga…
  3. C_Users_ASUS_AppData_Local_Packages_Microsoft.SkypeApp_kzf8qxf38zg5c_LocalState_5eeaaf1f-7688-4d12-a4ce-0a28bb8b1135 ANA – INTERNATIONAL FUEL SURCHAR…
  4. osaka-amazing-pass Puas Keliling Osaka dengan Osaka…
  5. 2016-03-19-17-51-52 Liburan Asik di Kofu City
  6. IMG_7275 Satu Hari Serunya Melihat Kochia…
  7. foto Info Jadwal Libur Sanrio Purolan…
  8. 1_qsdj8-E2ZmBSiZFQTDTzHw Mulai Februari minggu ini kalian…

Promosi!

  1. 7838843806_a26ef90f00_b
  2. tokyo-subway-train-ginza-line-free-wifi
  3. JR-PASS-NECKSTRAP-update-01

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP