Promosi

Menikmati Indahnya Sakura di Hokkaido dengan Special Hokkaido Sakura Tour

special Hokkaido tour sakura

Mau lihat sakura di Jepang? Berencana untuk berlibur ke Jepang bulan Mei ini? Ikut tour sakura di Hokkaido aja, yuk!

Special 6D4N Hokkaido Sakura Tour

Jika di hampir seluruh daerah di Jepang periode mekarnya bunga sakura adalah pada akhir bulan Maret hingga pertengahan atau akhir bulan April, maka tidak begitu dengan Hokkaido. Hokkaido adalah sebuah prefektur dan pulau yang terletak di bagian paling utara Jepang. Karena letaknya yang dekat China bagian utara dan Rusia inilah yang menjadikan Hokkaido bersuhu lebih dingin dari area lainnya di Jepang, sehingga sakura tumbuh lebih lama di Hokkaido, yaitu bulan Mei.

Priode keberangkatan Tour: 2-7 Mei 2017 

Apa Saja Tempat yang Dikunjungi?

Ada empat kota yang akan kita kunjungi selama tur, yaitu Sapporo, Otaru, Noboribetsu dan Hakodate.

I. Hari kedua 3 Mei 2017

Di hari kedua setelah tiba di Hokkaido, kita akan tur di kota Sapporo dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang terkenal di Sapporo. Pertama kita akan mengunjungi Hokkaido Shrine. Kuil Hokkaido adalah kuil yang dibangun bagi “God of Okunitama,” “God of Onamuchi” dan “God of Sukunahikona” yaitu dewa yang dianggap sebagai dewa reklamasi Hokkaido pada tahun 1869. Kuil ini juga dikenal sebagai tempat terbaik untuk menikmati sakura di Sapporo.

hokkaido shrine

Hokkaido shrine

Hokkaido shrine sakura

Sakura di Hokkaido shrine

Selain itu kita juga akan mengunjungi Okura Ski Jump Hill, yaitu arena ski jump yang digunakan pada saat winter Olympics di Sapporo tahun 1972, yang memiliki keringgian 90 meter.

m_143341

Okurayama Ski Jump Hill

Kita jua akan mengunjungi Old Government Building atau gedung yang juga dikenal dengan sebutan red brick office ini dibangun pada tahun 1888 dan digunakan selama 80 tahun. Sapporo Odori Park, taman yang terletak di tengah kota Sapporo. Taman ini sering dijadikan tempat penyelenggaraan festival di Sapporo.

m_143359

Red Brick Office

II. Hari ketiga 4 Mei 2017

Setelah seharian di Sapporo, di hari ketiga kita akan berpindah ke kota Otaru dan berwisata disana. Pertama kita akan mengunjungi Otaru Canal. Otaru canal adalah bendungan sepanjang 1140 meter yang dibangun pada tahun 1923. Sepanjang sisi kanal berjajar bangunan-bangunan yang dibangun dengan batu bata dan batu pipih. Selanjutnya kita akan mengunjungi Kitaichi Glass Factory yang merupakan produsen produk kaca tertua yang ada di kota Otaru, yang telah berdiri lebih dari 100 tahun yang lalu.

Otaru canal

Otaru canal

III. Hari keempat 4 Mei 2017

Di hari keempat kita akan berkunjung ke Noboribetsu. Kita akan berkunjung ke Date Jidai Village. Pernah mendengar tentang Nikko Edo Wonderland? Ya, Date Jidai Village adalah saudara dari Nikko Edo Wonderland, yaitu theme park bertemakan Jepang pada zaman Edo dimana kita bisa menikmati suasana Jepang pada zaman Edo baik dari segi suasana, masyarakat, makanan dan lain-lain secara interaktif. Setelah itu kita akan naik Usu Ropeway. Di sini kita dapat menikmati view di sekitar gunung Usu dan gunung Showa dari atas ropeway.

tat_main

Mt Usu Ropeway

Setelah itu kita akan pergi ke Danau Toya. Danau ini terbentuk saat letusan gunung 110 tahun yang lalu dan merupakan danau terbesar ke-9 di Jepang.

lake touya

Danau Toya

IV. Hari kelima 6 Mei 2017

Hari kelima, kita akan berwisata di Hakodate. Pertama kita akan berkunjung ke Onuma Park, sebuah resort dan taman semi nasional yang dikelilingi oleh danau dan hutan alami.

m_183465

Onuma National Park

Lalu, kita akan mengunjungi Goryokaku Park, sebuah benteng bergaya barat yang berbentuk bintang yang selesai dibangun 150 tahun yang lalu. Saat musim semi, seluruh area benteng dipenuhi dengan bunga sakura yang bermekaran.

goryokaku sakura

Benteng Goryokaku

Lalu kita akan mengunjungi Hakodate Bay dan menikmati keindahan pemandangan dan suasana pelabuhan serta took-toko souvenir dan kafe yang berjajar. Terakhir kita akan menikmati Hakodate Night View, keindahan pemandangan malam kota Hakodate yang terkenal dan merupakan salah satu pemandangan malam terindah di Jepang.

hakodate night view

Night view di Hakodate

Selain melihat keindahan bunga sakura yang mekar, kita juga dapat menikmari keragaman dan keindahan prefektur Hokkaido dengan tur ini. Hokkaido memang memiliki beragam kekayaan alam yang sayang untuk dilewatkan.

MAU BOOKING ? SILAHKAN CEK DI BAWAH INI…

special Hokkaido tour sakura SPECIAL HOKKAIDO SAKURA TOUR MAY 2017 button
Mau lihat sakura di Jepang? Berencana untuk berlibur ke Jepang bulan Mei ini? Ikut tour sakura di Hokkaido aja, yuk! Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027JAKARTA : 021 294 268 20

 

Related post

  1. japan-launch-mb-id New Route Direct Flight to Tokyo…
  2. Promo-JR-Pass-free-wif-748x4842 PROMO JR PASS FREE WIFI ROUTER 3…
  3. galasakura Rasakan Sensasi Bermain Salju da…
  4. 1 Menjadi Wanita Jepang, Dalam Seh…
  5. 1680_1050 (1) Ke Jepang Jadi Lebih Murah denga…
  6. Garuda-Travel-Fair-Flyer-920x510 Jangan Lewatkan Garuda Travel Fa…
  7. 32050901262_2bad1ecdce_h Cara Liburan Hemat dan Praktis d…
  8. gala (1) Liburan di Jepang Jadi Lebih Hem…

Promosi!

  1. JAL_key
  2. world travel expo
  3. ana

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP