Panduan Wisata

Nikmati Tokyo di Pagi Hari dengan Wisata Half Day

Tokyo, merupakan salah satu kote terbesar di dunia dan juga ibu kota dari negara Jepang. Kota metropolitan satu ini sebelum berganti nama menjadi Tokyo pada tahun 1868, disebut sebagai Edo, sebagaimana kota ini merupakan pusat Jepang pada zaman Edo (1608-1868). Sebagai ibu kota sebuah negara, menjadikan Tokyo kota metropolitan yang banyak diincar wisatawan untuk berwisata, baik wisata sejarah, leisure juga wisata belanja. Nah buat yang pertama kalinya ke Tokyo, enaknya jalan-jalan ke mana ya? Yuk coba cek model course untuk wisata setengah hari di Tokyo satu ini. Kamu bisa mulai tour ini di pagi hari sambil menikmati udara pagi di Tokyo.

1. Tokyo Tower
Diawali dengan Tokyo Tower. Belum lengkap rasanya jika ke Tokyo tanpa mengunjungi tower yang satu ini. Tower merah dengan tinggi 332.9 meter yang terletak di distrik Minato, Tokyo ini merupakan simbol dari kota Tokyo. Dibangun pada tahun 1958 sebagai broadcasting tower yang meng-cover hingga 100 kilometer di area Kanto.

Di ketinggian 150 meter, terdapat observatory utama dari Tokyo tower. Di main observatory ini, kita bisa menikmati 360º view kota Tokyo. Ada banyak cafe juga di sini, sehingga kita bisa bersantai sambil menikmati pemandangan kota Tokyo dari ketinggian.

m_151213

2. Meiji Jingu (Kuil Meiji)

Dari Tokyo Tower, kita menuju ke Meiji Jingu. Meiji-jingu (Meiji Shrine) adalah kuil Shinto yang dibangun pada tahun 1921 untuk arwah Kaisar dan Permaisuri Meiji. Kuil ini terletak di seberang distrik Harajuku dalam sebuah hutan kecil yang merupaka jantung kota Tokyo. Untuk menuju kuil ini kita bisa menggunakan kereta JR Chiyoda line atau Fukutoshin line. Dari stasiun Meiji Jingu Mae Harajuku, kita cukup berjalan kaki 1 menit saja.

meijijingu01

3. Akasaka Guest House
Akasaka State Guest House adalah tempat yang digunakan oleh pemerintah Jepang sebagai fasilitas bagi tamu negara. Biasanya bersamaan dengan datangnya tamu kenegaraan, aktifitas diplomatik juga dilaksanakan di sini. Seperti konferensi kenegaraan, kongres, dan lain-lain. Awalnya tempat ini tidak dibuka untuk umum, tetapi sejak tahun 1975 dibuka untuk umum dengan tanggal-tanggal tertentu. Untuk melihat kapan Guest House ini dibuka untuk umum, bisa di cek di website Cabinet Office.

(Baca juga: Pembukaan Akasaka Palace untuk Umum)

6ed35da1e656fc4011698b16f6562bc0_s

4. Imperial Palace East Garden

The Kokyo Higashi Gyoen Garden (Imperial Palace East Garden) adalah taman dari istana kekaisaran Jepang yang dibuka untuk publik sejak tahun 1968. Taman seluas 115 hektar ini memiliki 9 jembatan yang menghubungkan Honmaru (Main castle) dengan taman yang terpisah oleh parit raksasa. Kita bisa berkeliling taman ini dengan sepeda.

Taman ini terletak di dekat stasiun JR Tokyo dan stasiun Tokyo Metro Otemachi Station. Kita bisa berjalan kaki dari stasiun menuju ke taman ini.

m_183237

5. Ginza Shopping Street
Terakhir, kita bisa lunch dan makan siang di Ginza. Ginza adalah shopping distrik terbesar di Tokyo dan merupakan salah satu shopping street termewah di dunia. Di Ginza tidak hanya budaya modern dan budaya tradisional Jepang bercampur baur menjadi satu. Buat kamu yang suka belanja bawang-barang dengan merek ternama, Ginza adalah tempat yang cocok untuk kamu.

N745_ginzahokousyatengoku_TP_V

MAU BOOKING ? SILAHKAN CEK DI BAWAH INI…

m_151215 TOKYO HALF DAY TOUR PAGI button
Nikmati wisata pagi di Tokyo dalm setengah hari. Cocok bagi anda yang ingin berwisata dalam tempo singkat 
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027JAKARTA : 021 294 268 20

 

Related post

  1. Rokko Snow Park, Resor Ski Ramah…
  2. Tidak Selalu Sakura, Yuk lihat I…
  3. Destinasi Seru Menikmati Musim D…
  4. Ayo Berkunjung Ke Wakkanai, Kota…
  5. Yuk, Cek Cerita Travel Blogger F…
  6. Ingin Merasakan Makanan Rumahan …
  7. Keunikan Pusaran Air Naruto di T…
  8. Hakone Pass, Kartu Sakti Yang Bi…

Promosi!

Best Seller !

NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP