Musim Gugur

Liburan ke Jepang Kompas Travel Bersama Tokyo Rail Days

31111182730_009d8ca2b4_k

Pada akhir bulan November lalu, tepatnya pada pada tangga 29 November 2016 hingga 3 Desember 2016, kami team Wendy Tour bersama Kompas Travel  diundang untuk ikut dalam trip Kanto Buffet oleh Tokyo Rail Days. Pada trip kali ini, kami mengunjungi area danau Kawaguchiko, Karuizawa dan Kusatsu onsen.

30 November 2016, Kawaguchiko Tour

Di hari pertama tour, kami berkeliling di daerah sekitar danau Kawaguchi untuk melihat view terbaik gunung Fuji. Berikut ini adalah tempat-tempat yang kami kunjungi.

– Pagoda Chuureito

PAGODA CHUREITO.3

Tempat pertama yang kami kunjungi adalah pagoda Chureito. Pagoda bertingkat enam dan berwarna merah ini adalah foto spot bagi para photografer dan tempat ini juga merupakan icon dari view gunung Fuji. Bagaimana cara untuk menuju Pagoda Chureito, dan kesan saat berada di sana? Baca selengkapnya di Gunung Fuji, Pesonamu Menyihir Wisatawan.

– Kachi-kachiyama Ropeway

kachi-kachi-ropway-4

Cara kedua untuk menikmati view gunung Fuji adalah dengan naik Kachi-kachi yama ropeway hingga ke gunung Tenjo. Dari gunung Tenjo kita bisa menikmati view gunung Fuji dan alam sekitarnya. Bagaimana cara untuk naik Kachi-kachi ropeway dan suasana di atas gunung Tenjo? Baca selengkapnya di Melihat Gunung Fuji melalui Kereta Gantung.

– Berkeliling Danau Kawaguchi dengan Kapal Wisata Ensoleille

31399763041_a6e0873ef7_z

Yang ketiga adalah dengan mengitari danau Kawaguchi dengan kapal wisata yang disebut Ensoleille. Dari danau Kawaguchi uang merupakan danau kedua terbesar yang ada di area gununf Fuji, akan terlihat betapa indahnya alam sekitar di prefektur Yamanashi dengan latar belakang gunung Fuji yang berdiri kokoh. Mari, simak cerita dari Kompas Travel selengkapnya di Menepis Dingin di Danau Kawaguchiko.

– Taman Oishi

31336290832_f01637ca06_k

Taman Oishi adalah sebuah taman yang berada tepat di sisi danau Kawaguchi. Taman ini ditumbuhi oleh ratusan bunga lavender yang pastinya sangat indah. Apalagi ditambah dengan view taman dengan latar belakang danau Kawaguchi dan gunung Fuji. Selengkapnya mengenai tama Osisi bisa dibaca di Ini yang Membuat Wisatawan Menyukai Taman Oishi.

01 Desember 2016, Kusatsu Onsen

Setelah puas berkeliling menikmati gunung Fuji seharian, di hari kedua kami berkunjung ke Kusatsu onsen, di prefektur Gunma.

kusatsu-onsen-7

Kusatsu onsen sendiri adalah satu dari tiga onsen paling terkenal di Jepang. Onsen alami yang melimpah ruah, serta kandungan belerang dan mineral yang tinggi, menjadikan onsen ini berbeda dari onsen lainnya dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Selengkapnya mengenai Kusatsu onsen dapat dibaca di Kusatsu Onsen, Permandian Air Panas Terkenal di Jepang.

31482860935_e10536f560_k

Yang terkenal dari Kusatsu onsen, selain pemandian air panasnya adalah Yumomi. Yumomi adalah cara tradisional yang dilakukan oleh masyarakat kota Kusatsu untuk mendinginkan suhu air panas, sehingga dapat digunakan untuk berendam. Mau tahu bagaimana proses Yumomi itu? Baca selengkapnya di Yumomi, Tradisi Mendinginkan Air Panas di Kusatsu Onsen.

31111222810_8d2b908aee_k

Sore hari setelah berkeliling Kusatsu onsen, kami berjalan-jalan di taman Sai no Kawara. Taman ini terletak tidak jauh dari pusat Kusatsu onsen. Di dalam taman terdapat kolam airpanas terbuka yang bisa digunakan untuk merendam kaki dan bersantai setelah lelah berjalan-jalan. Seperti apa sih suasana di taman Sai no Kawara? Untuk artikel lengkapnya bisa di baca di link berikut ini. Jalan Kaki Menyusuri Taman Sekitar Kusatsu Onsen.

02 Desember 2016, Karuizawa

KARUIZAWA SKI.25

Di hari ketiga tur kami, kami pergi ke Karuizawa untuk bermain ski. Kami berkunjung ke Karuizawa Prince Ski Resort, di mana resort ini tidak hanya memungkinkan kita untuk bermain salju saja, tetapi, resort ini juga terintegrasi dengan hotel dan juga outlet mall. Sehingga jika mau bermalam di Karuizawa sekaligus bermain ski dan berbelanja di Karuizawa, tidak perlu bingung karena resort ini memiliki semua fasilitas tersebut. Bagaimana serunya kami bermain salju di Karuizawa? Untuk selengkapnya baca di artikel berikut ini, ya. Setelah Tokyo, Berliburlah ke Karuizawa Prince Ski Resort.

Selain delapan artikel mengenai tempat wisata yang kami kunjungi di atas, Kompas Travel juga menuliskan tips-tips wisata selama di Jepang. Apa saja tipsnya? Mari kita simak artikelnya berikut ini.

8 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Yamanashi

31366888891_902e2a84fd_k

Prefektur Yamanashi alaha salah satu prefektur yang mengapit gunung Fuji. Memiliki keindahan alam yang menakjubkan, ditambah dengan view gunung Fuji yang banyak dicari oleh wisatawan yang berkunjung ke Jepang, menjadikan prefektur Yamanashi salah satu tempat yang harus dikunjungi saat berwisata ke Jepang. Di mana saja destinasi wisata di prefektur Yamanshi yang perlu dikunjungi? Baca artikel selengkapnya disini.

Catat! Empat Lokasi Terbaik Melihat Gunung Fuji di Yamanashi

PAGODA CHUREITO.3

Gunung Fuji memang menjadi incaran wisatawan yang datang ke Jepang. Tentunya kita ingin melihat gunung Fuji dari spot terbaik yang bisa kita dapat, bukan? Nah, untuk mengetahui lokasi terbaik mana saja yang cocok untuk viewing gunung Fuji? Artikel lengkapnya bisa dibaca di sini.

Tips Naik Kereta Api di Jepang

1600180KA-fujikyu780x390

photo: ©kompas.com / I Made Asdhiana

Kereta api merupakan alat transportasi utama di Jepang. Tentunya akan sangat membantu jika kita bisa mengetahui tata cara dan aturan saat akan naik kereta di Jepang. Pastinya kita tidak mau, kan melakukan kesalahan atau menyalahi aturan saat naik kereta di Jepang. Untuk itt, yuk simak artikel mengenai tips naik kereta di Jepang dari Kompas Travel di sini.

Ingin Onsen tetapi Malu-malu? Simak Dulu Urutannya

1622113onsen-1780x390

photo: ©kompas.com / I Made Asdhiana

Satu lagi hal yang paling dicari-cari oleh wisatawan asing di Jepang. Onsen. Jepang memiliki aturan-aturan tersendiri untuk masuk ke onsen, apalagi onsen yang dibuka untuk umum. Nah, kita-kira seperti apa urutan sebelum masuk ke onsen di Jepang? Simak bahasannya di sini.

Mau membaca seluruh artikel ini sekaligus? Kunjungi website Kompas Travel, ya.

MAU BOOKING KANTO BUFFET? SILAHKAN CEK DI BAWAH INI…

kanto KANTO BUFFET button
Kanto Buffet adalah paket wisata yang fleksibel untuk daerah Kanto (Tokyo dan sekitarnya) yang diadakan oleh Tokyo Raildays Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027JAKARTA : 021 294 268 20

 

Related post

  1. pak-adrian-2 Guest Review dari Adrian Soesant…
  2. esther4 Guest Review dari Maya Esther Me…
  3. 32225245855_4f25cb1c04_k Mendalami Sejarah Jepang dan Pen…
  4. i42^cimgpsh_orig Ayo Cek Transportasi ke Gunung F…
  5. 0eb22f306f9e8e3ce6423e3fab52ec14 Tips and Trick Tokyo Disneyland
  6. campaign75_main_p01 Tips and Trick USJ
  7. m_182837 Nikmati Tokyo di Pagi Hari denga…
  8. img_7913 Cara Liburan Hemat dan Praktis d…

Promosi!

  1. JAL_key
  2. world travel expo
  3. ana

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP