Musim Dingin

Musim Dingin | Desember – Febuari

ski-1024x597

Jepang merupakan negara kepulauan yang terdiri dari 6.852 pulau yang terbentang dari utara ke selatan dengan empat pulau terbesar bernama Hokkaido, Honshu, Shikoku, dan Kyushu. Jepang memiliki empat musim, yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin. Hampir sepanjang tahun, Jepang diisi dengan berbagai macam festival dan kegiatan seru penuh warna dalam setiap musimnya.
[FESTIVAL SAAT MUSIM DINGIN] Desa Shirakawago adalah salah satu Situs Warisan Dunia yang berada di Jepang. Situs ini terletak di lembah sungai Shokawa di perbatasan Prefektur Gifu.Kawasan ini merupakan salah satu tempat yang menerima paling banyak hujan salju di Jepang.Sebagian besar (95,7%) wilayahnya tertutup oleh hutan.
Pemandangan paling terkenal di Shirakawa-go adalah saat malam hari di musim dingin.Saat itu seluruh desa tertutup salju tebal, Begitu juga dengan atap setiap rumah.Cahaya lampu yang muncul dari jendela setiap rumah menciptakan pemandangan yang sangat indah.Otoritas pariwisata menetapkan tujuh hari tertentu pada bulan Januari hingga Februari untuk menyaksikan pemandangan yang indah itu.Ribuan wisatawan domestik dan mancanegara berbondong-bondong menyaksikannya dari atas bukit.Dengan arus wisatawan yang terus meningkat, terjadi perubahan pola sosial di desa itu. Penduduknya tidak lagi melulu bertani.Sebagian memanfaatkan keunikan rumah tradisional itu untuk dijadikan penginapan atau toko suvenir.
[Festival Salju Sapporo]sapporoFestival musim dingin terbesar di Jepang adalah, Festival Salju Sapporo yang berlangsung selama 7 hari.
Di Festival ini Anda bisa menikmati makanan enak Hokkaido sambil melihat patung-patung dari es yang Berskala besar dengan berbagai bentuk yang Unik, dan ada juga pertunjukkan musik.
Festival ini diadakan dua minggu pertama bulan Februari setiap tahun. Jutaan turis lokal maupun mancanegara beramai-ramai datang ke Sapporo menikmati indahnya patung es dan salju yang merupakan karya dari pemahat salju profesional.
Biasanya “Festival” di Jepang diramaikan dengan Kios-kios makanan (warung tenda) untuk yang suka ngemil ini tempat Pas banget deh…disini biasanya ada YAKITORI, TAKOYAKI, dan YAKISOBA jg lain-lain!!Untuk menikmati Festival Sapporo, berkunjunglah ke Odori Park, Community Dome Tsudome, dan jalan utama Susukino.

cable-1024x597 firework-1024x597 gala2 sapporo sapporo2 sapporo3 sapporo4 sapporo5 sapporo6 shirakawago1 wendytour-gala-yuzawa ski-1024x597
[MUSIM SALJU | MAIN SKI | SKI RESORT ] Hokkaido memang terkenal akan Salju nya, karena itu Hokkaido identik dengan Ski Resort…tapi lokasi Hokkaido cukup jauh dari Ibu kota jepang/Tokyo, maka itu untuk wisatawan yang ingin berlibur lebih puas, sekaligus bisa merasakan bermain Ski dimusim dingin,[GALA YUZAWA] karena lokasi Gala Yuzawa ini gak jauh dari Tokyo area.Dari Stasiun Tokyo cuma butuh waktu 77 menit saja (SHINKANSEN),GALA Yuzawa berada di:kota Echigo Yuzawa di Niigata Prefecture, Terletak sekitar 200km di sebelah utara Tokyo, daerah ini terkenal dengan hujan salju yang mengesankan,Gala Yuzawa ini memiliki AREA ski ber Scala (1,181m ke 358m) mereka memiliki LIFT dan Jalur kereta Gantung yang bisa kalian gunakan untuk menuju area Trek Ski yang kalian Inginkan.
Penasaran? cek Paket tour nya aja langsung di [Paket Snow Resort Gala Yuzawa][FESTIVAL KEMBANG API] Tanggal: 12 Januari 2017 (Senin)
Festival ini di adakan dalam memperingati hari ski.
yang bersamaan dengan ulang tahun GALA YUZAWA yang ke-25,
di acara ini GALA YUZAWA RESORT akan meluncurkan 25 jenis kembang api yang menarik !!hamparan salju putih yang akan memamantulkan cahaya dari warna kembang api yang berwarna-warni ! akan menjadi keindahan yang luar biasa.tertarik untuk pergi ke SKI RESORT ini?

Related post

  1. stove train Bernostalgia dengan Kereta Uap &…
  2. 20160316_152142 Ada Pikachu dan Ultraman di Kofu…
  3. 20160114_140430 CANTIKNYA GUNUNG FUJI DARI DANAU…
  4. 20160316_091716 Petik Buah Strawberry Super Mani…
  5. 2016-03-19-17-51-52 Liburan Asik di Kofu City
  6. dsc_0509 TEMPAT KEREN UNTUK MAIN SALJU CU…
  7. miss-anis-last-autumn-japan-2016 Guest Review dari Anis
  8. dsc_0430 Asyiknya ke kota Ninja di Jepang…

Promosi!

  1. JAL_key
  2. world travel expo
  3. ana

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP