Musim Panas

Spot Menarik di Kawaguchiko!

13827346_1774367416175769_2145521393_n1

Jadwal kita kali ini adalah menuju Kawaguhiko. Danau ini tempat di mana kita bisa melihat Gunung Fuji. Impian sekali buat saya untuk bisa pergi ke Jepang melihat Gunung tertinggi di Jepang ini yang namanya sudah pasti kita sering dengar dari buku-buku pelajaran semenjak kita duduk di bangku SD. ♥ (impian tercapaii…)

Kita memilih mencoba naik kereta limited express untuk menuju Kawaguchiko, berhubung waktu kita yang singkat di Jepang jadi kita memilih menggunakan JR Tokyo Wide Pass 3 Hari. Yang hari 1 kita pakai ke Kawaguchiko, Hari ke 2 kita pakai ke Karuizawa dan hari ke 3 kita gunakan untuk mencoba Narita Express Pass menuju Airport!

Jadwal kereta yang kita tumpangi menuju Kawaguchiko pukul 09:30. Karena waktu sampai di Stasiun masih pagi, akhirnya kita jalan-jalan dulu keliling Shinjuku Stasiun. Shinjuku Stasiun ini tergolong cukup besar, tidak hanya pusat transportasi, namun disini juga bisa window shopping dan banyak jajanan yang kelihatannya enak. Kemasannya cantik-cantik kan….?

kawaguchi

Tokyo Banana! Oleh-Oleh Khas Jepang

kawaguchi3

Suasana dalam stasiun! Rapi,Tertib & Bersih (Otw to Kawaguchi..)

kawaguchi4

Dalamnya Kereta! Hampir sama dengan bentuk2an pesawat, tapi ini seatnya lebih luas walaupun kelas Ekonomi, Pokonya nyaman deh.. ^^

kawaguchi5

Bersih, Luas & Nyaman

Ok Kita berangkat ke Kawaguchiko.. perjalanan dari Shinjuku stasiun menuju Otsuki Stasiun menggunakan Limited Express Kaiji dan setelah tiba di Otsuki kita berganti kereta menggunakan Kereta Fujikyu Line menuju Kawaguchiko Stasiun (total waktu yang di tempuh sekitar 2 Jam perjalanan). Sembari menikmati perjalanan dengan berbagai keindahan pemandangan alam Jepang yang engak akan membuat kamu Bosen di dalam kereta ya..

Kawaguchiko

Fujikyu Line yg akan membawa kita menuju Kawaguchiko

kawaguchi6

Stasiun Kawaguchiko

Tiba di Stasiun Kawaguchiko di sambut dengan cuaca yang mendung… dan tepat pukul 12:15, sebelum melanjutkan perjalanan menuju ke Danaunya, kami menyempatkan diri untuk isi perut dulu di dalam Stasiun.

kawaguchi7

Lupa namanya apa, absolutely enak! apalagi miso soupnya! Nasi Putih, ada bawang Bombay, Jahe, Wortel, Wijen, Kol, Daging dengan saos khas Jepang.

Perut kenyang hatipun senang.. hahaha…. Ok, lanjut perjalanan menuju ke Danau! jadi kita keluar stasiun terlebih dahulu menunggu Shuttle bus yang bisa mengantar kita berkeliling di area Kawaguchi ini. Tujuan pertama ku menuju Danau aja. Karena di Depan danau Kawaguchi ada satu tempat yang lumayan banyak dikunjungi wisatawan yang namanya “Kachi-Kachi Ropeway” Dari namanya, mungkin kalian udah tau konsep tempatnya seperti apa?

Yupps…. kita bisa naik ke atas bukit nan tinggi dengan menggunakan Ropeway!!! Yang pasti sampai di atas bukti tersebut kita bisa melihat Gunung Fuji secara langsung guys!

kawaguchi8

Bus yang akan mengantar kita, tempat menunggu Bus ada tepat di depan stasiun ya..

kawaguchi9

Tempat pemberhentian pertama ku! Danau Kawagcuhi

Mendung ya… Hikz.. Hikz.. kemungkinan engak bisa liat Gunung Fuji! Tapi tak apalah.. tetap ingin ke atas bukit, siapa tahu beruntung cuaca berubah menjadi cerah kan..

kawaguchi10

Di tengah-tengah perjalanan menuju Kachi-Kachi

kawaguchi11

Dan, masih tetap mendung

kawaguchi12

Kachi Kachi Ropeway.. Yeay sampai!

Baru setengah perjalanan ya.. kita beli tiket dulu untuk bisa naik ke atas menggunakan Ropeway!

kawaguchi13

Harga Tiketnya yaa

kawaguchi14

On the way to the TOP!

Ini pertama kalinya seumur hidup naik yang beginian nih.. hahahaaa… Takut sih sebenernya. Ngebayangin bergelantungan di atas ketinggian, sorong kanan sorong kiri…

Dan sampailah kita di atas!!

kawaguchi15

Mendung & Berkabut

Jadi Mt. Fuji’nya engak bisa kelihatan.. ><

kawaguchi16

Suasana setelah sampai di atas Kachi Kachi

Cuaca waktu aku sampai di atas itu berkabut, mendung & sedikit gerimis.. reda dikit, gerimis lagi, reda dikit, gerimis lagi.. Hufhhh..

Di atas ini berbagai macam aktivitas yang bisa kamu lakuin, & ada tempat belanja oleh-oleh serta makanan juga. Yang menjadi ciri khasnya di tempat ini adalah “Tanuki Dango” sejenis jajanan ringan yang rasanya manis! Sembari menikmati pemandangan di atas yang berkabut, akupun ingin mencoba mencicipi Tanuki Dango yang hangat tersebut dengan ditambah segelas Ocha.. Rasanya di luar manis & dan dalamnya lembut banget.

kawaguchi17

Tanuki Dango + Ice Ocha

kawaguchi18

Boleh dicoba berfoto dengan simboliknya “Kachi-Kachi” ^^

Berhubung gerimisnya udah reda nih.. aku mulai mencoba beberapa spot-spot menarik di Kachi-Kachi ini, salah satunya “aku menyebutnya sendiri Lonceng Cinta” Haaa… but actually the name is “The Bell of Tenjo”. Nah.. jadi di lonceng ini kita bisa berdoa memohon sesuatu sambil membunyikan loncengnya dan sambil melihat menghadap ke Gunung Fuji. Tapi karena mendung, akupun tidak bisa menghadap & melihat Gunung Fuji!

kawaguchi19

Harusnya di belakang aku bisa terlihat Gunung Fuji

Setelah itu aku mencoba “Kawarake Throwing”. Spot yang paling menarik yang aku coba, karena di harusnya kecekatan & ketepatan dalam melempar batu ke dalam lobang dan tidak boleh meleset. Jadi sebelumnya kita membeli 2 batu terlebih dahulu.. seperti ini nih batunya yang akan kita lempar nanti

kawaguchi20

2 Batu harganya 100yen

Jika kedua batu ini masuk ke dalam lobang yang kita lempar, maka kita akan mendapatkan keberuntungan. Sayangnya aku hanya bisa melempar dengan tepat hanya satu kali saja. Termasuk bagus juga sih #StandingApplause.. karena dari beberapa pengunjung yang mencoba & yang aku lihat sama sekali tidak ada yang bisa melempar dengan tepat.. Hahaha…

Ok selesai sudah penjelajahan kita siang ini di atas Kachi-Kachi, dan sekarang waktunya turun kembali menuju ke Danau Kawaguchi. Antri tiket terlebih dahulu ya untuk bisa naik Kapal Ferry menelusuri Danau Kawaguchi.

kawaguchi21

Tempat pembelian tiket untuk bisa berlayar guys

kawaguchi22

Kapal yang akan membawa kita berlayar menelusuri Danau Kawaguchi

Udaranya sangat sejuk, walaupun beberapa view masih tertutupi dengan awan gelap but we are really enjoy it! Waktu menunujukan pukul 3:30 sore dan kita harus bergegas menuju stasiun untuk kembali ke Tokyo. Sembari menunggu shuttle bus yang akan membawa kita ke stasiun, kita menyempatkan diri sebentar untuk masuk ke salah satu Toko yang ada di pinggir jalanan Kawagcuhiko!

kawaguchi23

Taraaa… we found this! Kitkat Rasa Sake

Kata penjualnya ini adalah rasa Kitkat Terbaru.. hanya baru di Jual di Kawasan Kawaguchi saja.. Jangan makan kebanyakan ya, nanti mabuk.. hahaha… #kidding  :-P. Come on kita kembali ke Kawaguchi Stasiun. Kita berangkat lebih awal sekitar pukul 4 sore karena akan bertemu dengan teman kita di rumahnya yang berada di area Ikebukuro untuk makan malam bersama.

Jepang

Yeay.. kita sudah ditunggu di luar stasiun

Jarak rumahnya sangat dekat dengan stasiun, keluar jalan kaki 5 menit udah deh sampai…

Jepang

Langsung di Suguhi makanan + Red Wine

Makanan yang di foto ini semua di masak sendiri oleh teman kita, jangan tanyakan lagi rasanya.. sudah pasti enakkk. rasanya hampir sama dengan masakan-masakan di restaurant bintang 5. Seriuss…. aku ngak bohong kok.

Jepang

Our dessert

Engak terasa waktu berjalan dengan cepat… sudah jam 11 malam aja nih.. Wow.. cepat-cepat bergegas menuju Stasiun kembali untuk pulang ke Hotel kita yang berada dekat Shinagawa Stasiun. Karena keesokan harinya harus bangun pagi untuk memulai petualangan di Tokyo Disneyland!  😛

Sampai jumpa lagi kawan…  😛

MAU BOOKING ? SILAHKAN CEK DI BAWAH INI…

31336170252_42bfddb964_k KANTO BUFFET ONE DAY MT FUJI – KAWAGUCHIKO button
Liburang di Jepang? Tapi belum ke Gunung Fuji, kayaknya belum bisa di sebut liburan ke Jepang yang sesungguhnya Read more…
WENDY TOUR    BALI : 0361 758 027JAKARTA : 021 294 268 20

 

Related post

  1. kachi-kachi-ropway-1 Menikmati Mt Fuji dari Puncak Te…
  2. sam_2799 Meoto Iwa – Batu Suami Ist…
  3. dsc_0509 TEMPAT KEREN UNTUK MAIN SALJU CU…
  4. 31111285840_ca08299f43_k Mengunjungi Kitaguchi Hongu Fuji…
  5. 7 Grand Shrine of Ise
  6. img-20160115-wa0042 KETEMU ANNA DAN ELSA “FROZ…
  7. karuizawa-ski-28djandjun Serunya Bermain Salju di Karuiza…
  8. 20161215083711_img_0426 Osu Shopping District dan Osu Ka…

Promosi!

  1. JAL_key
  2. world travel expo
  3. ana

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP