Guest Review

Guets Review dari Masrana Sama

Kinkakuji @ Kyoto

Travel Periode  : 17 – 27 Maret 2016

Destination  : Tokyo – Shirakawago – Kyoto – Osaka

Bersama ini saya sekeluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wendytour khususnya kepada Sekar Ayu yg telah memfasilitasi kami pergi ke Jepang.

Sejak sebelum keberangkatan kami telah diguide dg baik termasuk utk pemilihan hotel, tempat wisata dan airline. Juga diinfokan ttg cara pengurusan passport dan visa yg efektif oleh Pak Sofyan.

Pergi dg pesawat Garuda lbh nyaman apalagi dilakukan booking seat sehari sebelumnya oleh Sekar Ayu jd bs duduk ber4 dalam 1 row.

Sesampai di Narita kami tdk menemui kendala langsung naik bus (setelah menukar voucer dr Wendy dg tiket) menuju hotel. Hotel Shinagawa Prince sangat direkomendasikan. Lokasi persis depan Stasiun Shinagawa. Semua jenis makanan ada diseputar hotel.

Siang hari kami melakukan city tour utk mengetahui Tokyo at a glance. Cukup informative utk mengetahui Tokyo secara garis besar. Sedikit kekurangan mungkin pada tour guidenya yg bahasa inggrisnya tdk fulently.

masrnana7

Sensouji @ Asakusa

Hari berikutnya ke Gala Yuzawa. Tempat main ski. Atau klu Cuma sekedar main salju. Disini surganya main salju di deket Tokyo. Catatan dr saya adlh kemarin saya salah sewa alat. Anak saya mau main ski dr Jkt sewanya papan seluncur jd mubazir tdk terpakai. Tetapi over all sangat luar biasa.

Kemudian kami ke Fuji Hakone. Naik bus lanjut naik gondola ke atas Fuji akhirnya dpr menyaksikan pemandangan yg luar biasa.

Selanjutnya pindah kota ke Takayama.kami menginap di Hotel Spa Alpina. Hotel yg sangat nyaman asri dan bikin betah luar biasa ini hanya 3 menit jalan kaki dr stasiun. Ada Ofuro jadi klu ingin mandi gaya Jepang jg bisa.  Dimana salah satu tournya adalah mengunjungi Shirakawago. Sebuah perkampungan yg sdh menjadi heritage Unesco. Perkampungan Jepang sejak jaman dulu dan masih tetap terjaga smp kini. Kami beruntung dtg ketika salju masih ada di perkampungan itu. Pemandangan menjadi lebih spektakuler.

masrnana6

Shirakawago@ Gifu

Besoknya kami ke Kyoto menginap di New Miyako Hotel. Lokasi persis depan stasiun Kyoto. Hotelnya besar dan jg bagus tp klu Cuma semalam kami menyarankan pengunjung lain sekalian nginep saja di Osaka jd tdk perlu di Kyoto. Kenapa? Krn ternyata SIC dr Osaka banyak program ke Kyoto (maklum hanya 40 menit).

masrnana5

Fushimi Inari @ Kyoto

 

Selanjutanya kami ke Osaka. Program kami ke Nara dan Kobe. Kami beruntung karena di Osaka kami dpt menemui Sakura yg sdh cukup banyak mekar. Jangan lupa mengunjungi miniature kampong kuno di Musiun Rumah dan Hunian Osaka. Disini kita bs menyewa kimono dan jalan2 di kampong jepang jaman dulu. Sangat real. Bagus sekali. Dan tentunya jg bjgn dilewatkan Osaka Kastil. Sangat spektakuler.

Besoknya kami ke airport utk flgt jam 12.00 siang hari. Dr hotel berangkat jam 7 agar dpt sampai di airport jam 8 utk menghindari antrian dan macet.  Saran utk Wendy adalah klu bs dilakukan booking seat dr jkt apalagi klu kita pergi rame2 biar tdk duduk terpiash.

Demikian testimony dr kami. Sekali lg Puji Syukur kehadirat Allah yg Maha Kuasa karena kami telah kembali dlm keadaan sehat selamat dan sukses. Serta terima kasih kepada Wendy dan Sekar yg telah membantu program ini berjalan dg baik.

 

Kami puas.

Salam

Masrana Sama sekeluarga

Related post

  1. WhatsApp Image 2017-07-27 at 12.27.50 Guest Review dari SRI MURDANI
  2. Foto 6 Guest Review dari Komang Agus Sa…
  3. fitra1 Guest Review dari Fitra
  4. 7d6c44f1-8311-4c30-a25e-b49ed2e38d26 Guest Review dari Endry Soejanti…
  5. IMG-20170504-WA0001 Guest Review dari ELIZABETH WIJA…
  6. WhatsApp Image 2017-04-27 at 10.27.46 Guest Review dari Inggrid Wulur
  7. miss-vina Guest Review dari Vina Agustine
  8. WhatsApp Image 2017-04-04 at 12.17.12 Guest Review dari Stilly Aufrida…

Promosi!

  1. JAL_key
  2. world travel expo
  3. ana

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP