Musim Dingin

Jalan-Jalan ke Maizuru Kofu Castle Sambil Pakai Kimono

20160317_093634

1 hal yang penting juga ketika kamu liburan ke Jepang, jangan lupa coba pakai baju traditional Jepang yaitu KIMONO. Hari terakhir ku di Kofu aku sempatkan pergi ke Kofu Castle sambil pakai Kimono, untuk pakai kimono sendiri sebenernya udah sering pakai waktu di Indonesia tapi beda kalo disini untuk perlengkapan kimono nya agak banyak gitu jadi lumayan tebal. Untuk sewa Kimono sendiri berkisar antara JPY 4000 – JPY 5000, ada banyak sekali pilihan warna dan motif dari kimono dan semuanya cantik-cantik sampe aku bingung pilih yang mana >,< Dengan segenap jiwa akhirnya aku pilih warna hijau dengan motif Origami.
20160317_085138
Ketika lagi jalan menuju Kofu Castle, aku melihat salah satu toko yang masih tutup yang punya nama sama dengan aku hahaha, kenapa bisa pas banget ya?

img-20160318-wa0016
Wah itu dia Kofu Castle nya, ayo Diana sedikit lagi kamu sampai!!! (Maklum, agak sulit jalan pakai kimono karena rapet banget)

20160317_091336
Oia aku mau unjukin salah satu gambar, jadi ini batu yang berumur ratusan tahun. Di Kofu Castle banyak jenis batu yang memang sudah ada dari ratusan tahun lalu, walaupun beberapa bangunan batu sudah ada yang rusak dan di ganti dengan yang baru karena bencana alam seperti gempa bumi.

20160317_091611
20160317_091617
20160317_095003
20160317_093610
Agak salah kostum dikit gapapa ya, yah anggep aja gaya terbaru kombinasi antara kimono dan boots hahahah.
Dari atas sini  kamu juga bisa lihat pemandangan kota Kofu yang indah nan cantik. Ini menjadi postingan terakhir ku tentang Kofu. Gak usah ragu-ragu untuk visit ke Kofu, karena bagi ku Kofu adalah salah satu Kota tercantik yang dimiliki Yamanashi dengan segudang pesona nya. Yuk berbagi pengalaman kamu di Kofu!

 

Related post

  1. 12771943_1706638712885375_3812228433436959513_o Guest Review dari Ferry
  2. c100-048 Melihat Beragam Ukiran Salju di …
  3. 1 Jelajahi Gua Alam di Kaki Gunung…
  4. stove train Bernostalgia dengan Kereta Uap &…
  5. 22342 Wisata Menakjubkan dengan Drift …
  6. 1 Tateyama Kurobe Alpine Route Tri…
  7. kusatsu-onsen-9 Menikmati Onsen dan Yumomi di Ku…
  8. 7 Grand Shrine of Ise

Promosi!

  1. JAL_key
  2. world travel expo
  3. ana

Best Seller !

Tokyo Disney Resort NIVERSAL STUDIO JAPAN JAPAN RAIL PASS Paket Tur Kanto Buffet wifi router rental suica card
PAGE TOP